Kamis, 23 Agustus 2012

Panitia Gaje

Cihua cihua cihuaaaaa. :D
Kali ini saya tdk nge-post makek bahasa inggris lagi, berhubung lagi males. Lagi mumet lah pala gue.
Sebagai panitia PTA( Penerima Tamu Ambalan) yg awal mulanya terkatung'', saya rada sedikit sebal sama tingkah temen gue yg ga secara pasti tempetin gue di bagian panitia apaan.
Pertama, gue dimasukin di panitia Kesehatan berhubung gue seneng makan obat. $$
Kedua, gue dimasukin di panitia Dokumentasi berhubung gue kalo lagi jdi fotografer bisa bertingkah bak monyet kegirangan.
Dan ketiga, gaada ding. Karena emang cuma 2 itu doang yg membuat gue terombang ambing gaje,.
Dan,, keputusan akhir diambil sama bendahara, gue dimasukin di kolong jembatan(baca: Dokumentasi maksud gue).
Gue terima lah keputusan itu. Yg jadi masalahnyee, temen gue satu ini berinisial X, udah tau gue dibagian dokumentasi, tapi dianya malah ga ngasih tau gue. Dan begitu bendahara konfirmasi ulang ke X, dia meng-iyakan kalo gue emang dibagian dokumentasi,.
Alamat. Gue dongkol banget persis ikan tongkol di asinin sepanjang rapat itu.
Tapi, sebagai manusia yg berakhlak dan beradab(baca: Biadab), gue sabar'' aja lah. Toh juga masih dalam suasana lebaran. Masa' iya gue demo makek spanduk segede GBK.
Lucunya, gue masih nympet''in gosip sama X sambil cekikikan seakan gue lupa apa yg udah terjadi. gue emang ga suka nyimpen dendam sih. #bijak
And yaa, she knows or not, whatever. I've been forgive her. :)

2 komentar:

  1. hehehe curhatanmu bagus dek, . . . di tunggu tulisan berikutnya. besok2 jangan ampe kayak ikan tongkol di asinin lagi. sekalian aja digoreng. . . :)

    BalasHapus